Sabtu, 23 Juni 2012

Alasan mengapa wanita suka lakukan masturbasi


Banyak perempuan yang tidak merasakan orgasme pada saat hubungan seks yang sebenarnya sehingga sebagian dari mereka melakukan masturbasi. Dan dengan masturbasi tersebut mereka merasakan orgasme dan kepuasan yang hebat. Ini merupakan salah satu alasan perempuan seka melakukan masturbasi.

Memang beberapa perempuan hanya bisa mengalami orgasme ketika kaki mereka terbuka, sedang yang lain tertutup rapat. Sebagian besar wanita juga mengatakan, bahwa orgasme ketika bermasturbasi lebih hebat dari yang mereka alami ketika bercinta.

Peneliti masalah seksual yang terkenal, William Masters dan Virginia Johnson, menemukan bahwa ketika bermasturbasi dan mengalami orgasme, orgasme tersebut menghasilkan detak jantung yang lebih tinggi daripada yang dihasilkan oleh orgasme tipe lain. Hal ini bisa dialami baik pada pria maupun perempuan.

Meski begitu, sebagian besar wanita juga menyatakan bahwa orgasme yang dicapai dari hubungan seksual berdampak lebih besar pada tubuh, dan membuat mereka lebih memilih orgasme tipe ini daripada hasil masturbasi.

Menurut peneliti tersebut menyebutkan bahwa masturbasi sebenarnya memang diperlukan, khusunya bagi mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah mengalami orgasme. Terdapat beberapa alasan yang mendasarinya. Pertama, selama proses masturbasi, dalam tubuh terjadi respons biologis yang membimbing dirinya bertindak dengan ketepatan tinggi untuk mencapai kepuasan maksimal. Pasangan Anda tidak dapat merasakan respons biologis tersebut, sehingga tidak mampu bertindak dengan ketepatan yang sama (walaupun komunikasi yang baik dapat membantu), jelas Paul Jenner. Jadi dengan masturbasi dapat dikontrol emosinya kapan saat romantic, kapan saat memacu, dan kapan saatny mencapai orgasme. Berbeda dengan hubungan seks sebenarnya yang memerlukan respon dari pasangan. Kedua, hambatan yang dirasakan saat bermasturbasi lebih sedikit daripada ketika perempuana berhubungan seksual dengan pasangan. Ketiga, mungkin rahim ikut berperan dalam hal ini. Karena kehendak sendiri, sehingga dapat mengatur posisi yang dirasa paling pas, termasuk posisi rahim. Keempat, dalam berhubungan seksual yang sebenarnya, kondisi ****** sangat terbatasi oleh keberadaan penis, sehingga bisa saja merasa kurang nyaman, sakit dan sebaginya.

Paul justru mengungkapkan alasan mengapa wanita sebaiknya bermasturbasi diantaranya ; Masturbasi mengajari Anda untuk mengalami orgasme, Masturbasi meregangkan ketegangan, Masturbasi membantu Anda mengembangkan responsivitas seksual Anda., Masturbasi mengajari Anda tentang tubuh sendiri, Masturbasi membantu Anda mempelajari teknik-teknik secara pribadi sebelum mencobanya dengan pasangan, Masturbasi membantu Anda memahami tubuh pasangan, Masturbasi dapat menjadi aktivitas seksual yang vital bagi kesehatan mental dan fisik Anda ketika pasangan tidak ada, Masturbasi membuat Anda senang, Masturbasi dapat Anda lakukan sendiri, Masturbasi itu gratis, Masturbasi itu aman.

Walaupun demikian, secara alamiah melakukan hubungan seks yang sesungguhnya adalah kodrat manusiawi yang sudah diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk dinikmati hingga mencapai orgasme dan kepuasan. Tinggal bagaimana cara dan mengaturnya agar hubungan secara alamiah tersebut dapat dicapai sebagaimana yang diharapkan masing-masing pasangan.

related post:

Karya Anak Bangsa [ IndoBoke ]